Thursday, January 6, 2011

doa setulus hati yg paling dalam....

Ya Allah.. Ya Rahman..Ya Rahim..
Allahu rabbi aku minta izin
bila suatu saat aku jatuh cinta
jangan sesekali biarkan cintaku untuk-Mu berkurang
hingga membuatkanku lalai akan adanya Engkau

Allahu rabbi aku punya pinta
bila suatu saat aku jatuh hati
penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu
yg tidak terbatas
biar rasaku padaMu tetap utuh

Allahu rabbi...
izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
pertemukanlah kami
berikanlah kami
pertemukanlah kami dan berikanlah kami kesempatan
untuk lebih mendekati cinta Mu

Allahu rabbi..
pintaku yg terakhir adalah
seandainya aku jatuh hati
jangan pernah Kau palingkan wajahMu dariku
anugerahkanlah aku cintaMu
cinta yg tak pernah putus oleh waktu
cinta yg tak pernah kecewakan aku..

aminn ya rabb...

No comments: